Targetkan Juara Umum, 683 Atlet Kota Tangerang Siap Berlaga di Ajang Porprov

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – “Selamat berjuang hingga batas kemampuan maksimal, bertanding lah secara bermartabat semoga Allah beri kesehatan dan kelancaran saat bertanding”

Ucap Dadi Budaeri Sekretaris Daerah Kota Tangerang mengobarkan semangat pada saat pengukuhan dan melepas 683 kontingen atlet asal Kota Tangerang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V siang ini di Plasa Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Rabu (31/10)

Tahun ini Kota Tangerang targetkan menjadi juara umum dan bisa memperoleh 170 medali emas dari 39 Cabang Olahraga (cabor) yang dilombakan, Kota Tangerang mengikuti 38 cabor, absent di cabor Golf.

Target juara umum bukanlah hal yang muluk mengingat perolehan mendali menurut hitungan diatas kertas terbilang sangat memadai.

“Setiap daerah pasti menginginkan jadi juara umum, kita harus selangkah lebih maju dibandingkan daerah lain nya. Untuk itu para pelatih seharusnya sudah mempunyai strategi yang baik dan matang” tutur Dadi.

Selain itu Ketua Koni Kota Tangerang Hadi sangat optimis dalam menghadapi Porprov ke V tahun 2018 ini.

“Selama 4 tahun kita sudah siapkan para atlet melalui seleksi yang cukup ketat, latihan yang terbilang sangat baik dan  mendapat dukungan dari berbagai pihak, Saatnya pembuktian bahwa dedikasi kita tidak sia sia insya Allah kita bisa meraih medali sebanyak banyaknya”.

“Tunjukkan daya juang kalian setelah 4 tahun fisik kalian dilatih dan ditempa, prestasi pada Porprov akan menjadi tolok ukur bagaimana dedikasi dan prestasi kita dapat kita persembahkan untuk kota kita tercinta” semangat Hadi.

Persoalan penanganan cidera pada atlet akan dilakukan pengobatan awal jika memerlukan tindak lanjut yang lebih serius akan dibawa ke Rumah Sakit terdekat kemudian akan dirujuk pada RSUD Kota Tangerang untuk pemulihan nya.

(Red/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.