Upacara Pembukaan Latihan Program 1 Quick Wins, Satbrimob Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Bertempat di lapangan utama Makosat Brimob Polda Banten, upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, dalam rangka upacara pembukaan latihan Program 1 Quick Wins kegiatan I triwulan IV , penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila di daerah padat penduduk anggota Satuan Brimob Polda Banten bulan Oktober T. A 2018, Sabtu (27/10/2018) lalu.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan upacara tersebut, bersamaan dengan penyematan pita. Tanda pita hijau sebagai peserta, dan tanda pita merah sebagai instruktur pelatih.

“Dalam hal ini, sesuai dengan Perkap No. 19 tahun 2010 tentang penyelenggarakan pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Program 1 Quick Wins Polri 2018 tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila. Selanjutnya, latihan ini dipandang perlu untuk mengasah kemampuan yang dimiliki anggota Satuan Brimob Polda Banten, serta untuk mendukung program 1 Quick Wins Polri tahun 2018,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, Minggu (28/10/2018) saat di wawancarai Jurnalline.com di kantornya.

(Ags/ PID Satbrimob Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.