Usai Hadiri Peringatan HUT OKI, Herman Deru Sambangi DPD Nasdem OKI

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM beserta rombongan usai menghadiri peringatan HUT Kabupaten OKI ke-73 tahun 2018 menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di jalan Letnan Muchtar Saleh di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung.

Kedatangan Gubernur Sumsel tersebut disambut langsung oleh ketua DPD Nasdem OKI H. Solahudin Djakfar SH didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem OKI H Agustam beserta para pengurus DPD maupun kader partai Nasdem lainnya, Kamis (11/10/2018).

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kantor DPD Nasdem OKI ini, meski masih status menyewa, ini sudah lumayan baik, mengingat jumlah kursi Partai Nasdem di DPRD OKI baru ada 3 kursi, terangnya.

Untuk itu kita berharap di pemilihan legislatif (pileg) DPRD OKI tahun 2019 ini diharapkan kursi DPRD untuk Nasdem OKI sekurangnya harus memegang pimpinan, ” Malu kalau kursi tidak bertambah, apalagi Gubernurnya dari Nasdem”, ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem OKI H Solahudin Djakfar SH didampingi Sekretaris DPD Nasdem OKI H Agustam mengatakan, kedatangan Gubernur Sumatera Selatan kekantor DPD Nasdem OKI, ini merupakan berkah yang luar biasa dari ALLAH SWT bagi DPD Nasdem OKI maupun Kader Nasdem lainnya.

“Kita sangat mengapresiasi kedatangan Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM beserta rombongan yang telah menyempatkan diri ke Kantor DPD Nasdem OKI, ini merupakan berkah yang luar biasa dari ALLAH SWT kepada para pengurus DPD, DPC maupun Kader Nasdem lainnya”.

Dengan menyambangi kantor DPD Nasdem ini, membuktikan bahwa H. Herman Deru SH MM yang saat ini menjabat Gubernur Sumsel merupakan Kader Nasdem, terangnya.

“Kedatangan Gubernur Sumsel ini kiranya dapat menjadi motivasi para pengurus partai Nasdem OKI terutama bagi Caleg Nasdem OKI untuk semangat dan selalu oftimis bahwa setiap caleg Nasdem semuanya berpeluang untuk dapat terpilih menjadi anggota DPRD OKI,” Mari kita wujudkan keinginan kita dan juga harapan dari Gubernur Sumsel, pungkasnya.Herman.

(eka/salim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.