22 Program Nawacita R3D, Menuju Masyarakat Minahasa Hebat Berdaulat Sejahtera

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Kepemimpinan Bupati Terpilih seluruh masyarakat kabupaten Minahasa
Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.SI, betul betul hadir menjawab kebutuhan rakyat Minahasa.

Dalam berbagai kesempatan, R3D Sapa Akrab Bupati dan Wabup Minahasa berharap agar masyarakat dapat mendukung program ROR – RD yang kesemuanya bertujuan adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat.

“Sesuai dengan janji program serta Visi dan Misi ROR-RD waktu lalu yaitu kualitas Kesehatan dan Pendidikan, terhitung sejak per 1 Oktober 2018 Pemerintah suda mengkofer 100 persen dana BPJS untuk seluruh masyarakat kabupaten Minahasa.” Jelas Bupati ROR

Selain bentuk perhatian di Kesehatan, Pendidikan dijelaskan Bupati Ir Royke Oktavinus Roring, M.SI, bahwa untuk Dana Duka sudah mulai disalurkan per 1 Oktober sebesar Rp 2.500.000 .-

Lebih lanjut disampaikan bulan berjalan ini kita akan adakan pemutakhiran data sebagaimana status kondisi yang ada.

“Setiap bulan di Minahasa kurang lebih 300 orang yang meninggal dunia, begitupun yang yang lahir, oleh karenanya kami mohon kepada Hukum Tua dan camat agar rajin pemutahiran data penduduk,” Jelas Bupati ROR menambahkan program R3D dan Nawacia ROR RD bermanfaat bagi seluruh masyarakat, menuju Minahasa Hebat Berdaulat dan Sejahtera.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.