Bagai Boneka, Bayi Tak Bernyawa di Temukan di Ciputat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang selatan – Mayat bayi jenis kelamin laki-laki di temukan di dalam sebuah kantong pelastik putih dan kardus yang di dalamya tercampur pakaian. Di Gg. Bacang RT.003/009, Cempaka Putih, Ciputat timur Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ,Pada hari Sabtu 24/11/2018.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP A Alexander Yurikho mengatakan, Penemuan bayi tersebut bermula saat saksi Wani Handayani sedang mengobrol dengan tetangga rumahnya dan melihat sebuah kardus.

“Sekira pukul 08.30 saksi Wani Handayani melihat kardus didalam tas plastik kresek warna putih yang mencurigakan karena kardus didalam plastik putih tersebut di kerubuti lalat, selanjutnya Wani memanggil saksi berikutnya yang bernama Esti Rusmalawati untuk melihatnya namun tidak berani membuka,” Kata Alexander

Selanjutnya Sekira pukul 10.30 Esti memanggil saksi berikutnya yang bernama Lisa untuk membuka kardus tersebut dan setelah dibuka ternyata didalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki.

“Sekira pukul 11.00 Wib. Piket fungsi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan di pimpin Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin Subekti.” imbuhny

Adapun ciri-ciri mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, masih terdapat tali pusar, dibungkus menggunakan selendang warna ungu, kain batik warna coklat dan spray warna biru. Saat ini masih dalam penanganan Polsek Ciputat.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.