Pemuda Di Karawaci Bakar Diri, Beruntung Masih Bisa Diselamatkan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Seorang pemuda di Karawaci nekat akhiri hidupnya dengan membakar dirinya sendiri di belakang SDN Karawaci 13, Jalan Ciindah V No.13 RT 01/03 Kelurahan Bojong Jaya Karawaci Kota Tangerang. Kamis (29/11/2018).

Beruntung pihak kepolisian dari polsek karawaci cepat datang pasca mendengar kejadian tersebut. Sehingga pemuda bernama Rijal Muzaki (19) bisa diselamatkan nyawanya.

“Kejadian tersebut benar, korban saat ini berada dirumah sakit dan mengalami luka bakar sekitar 90% di bagian badan,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim saat di temui di kantornya.

Awalnya kita menerima laporan dari masyarakat dan langsung datang kelokasi, karena dilihat korban masih hidup langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pertolongan.

Karena kondisi luka bakarnya sangat parah akhirnya korban dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.

“Saat ini kondisinya masih kritis, untuk motifnya pun masih dalam penyelidikan karena korban masih di rawat,” ungkap kapolsek.

Untuk langkah yang kita lakukan di lokasi kejadian, berhasil mengamankan barang bukti 1 baju warna kuning berlumuran minyak tanah, 1 buah korek api serta 1 pasang sendal jepit yang diduga milik Rizal.

Kapolsek juga menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (28/11) sekitar pukul 22.00 Wib, dan aksinya pertama kali diketahui oleh penjaga sekolahan dan melapor ke pihak kepolisian.

“Saat ini, kita terus lakukan penyidikan agar motifnya bisa terungkap, sambil memeriksa keterangan dari para saksi,” tukas Kapolsek.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE