Bhayangkari Cabang Jakbar Silaturahmi Bersama Panti Sosial Kedoya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat beserta pengurus menyambangi Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulya Kedoya Jakarta Barat, kedatangannya merupakan agenda agenda kerja rutinitas tahunan, Kamis (22/11/18).

Hadir pada kesempatan itu yakni Ketua Cabang Metro Jakarta Barat Ny. Intan Hengki, Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Marton Marbun, para pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, dan W
Warga Binaan Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat.

Yahya, selaku Satuan Pelaksana Pelayanan Sosial warga binaan Jakarta Barat mengatakan, warga binaan sosial merupakan kiriman dari berbagai tempat. Pihaknya memberikan pelatihan keterampilan untuk bekal kehidupan yang normatif bagi warga binaan.

“Latihan keterampilan ini ada empat jenis yaitu tata boga, salon kecantikan tata rias, menjahit, dan juga menyulam. Mereka dilatih agar kalau nanti mereka keluar dari panti, mereka telah mempunyai keterampilan,” Ucap Yahya.

Sementara, Ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Barat Intan Hengki mengatakan, dirinya bersama pengurus sangat senang bisa silaturahmi yang sudah menjadi agenda kerja rutinitas tahunan.

“Ini merupakan bakti sosial, kita lihat di sini para warga binaan mendapat bekal keahlian sebagai modal dalam kehidupan yang khalayak di masyarakat nantinya,” Katanya.

(Alx/ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.