Bupati ROR Jamu Personil Pemkab Tambrauw Papua Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat di Pemerintahan Kabupaten Minahasa, Senin (19/11/2018) bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi, didampingi Asisten Pemerintah dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi,
Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw, Sekretaris DPRD Kabupaten Tambrauw Yan M. Asyerem, dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tambrauw.

Pada Pertemuan diawali dengan Perkenalan dan penyampaian maksud kunjungan kerja yaitu di bidang pengembangan Pertanian dan khususnya Pariwisata mengingat wilayah Tambrauw memiliki potensi wisata potensial untuk dikembangkan, untuk itu sudah diadakan survei terhadap titik-titik atau tempat unik yang akan akan dikembangkan guna menambah peningkatan PAD.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa mengapresiasi kunker Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw dan Rombongan yang sudah memilih Kabupaten Minahasa terkait tentang keadaan wilayah, sektor unggulan salah satunya sektor pariwisata.

“Kehadiran tim DPRD Tambrauw mendapatkan langsung strategi pengembangan pariwisata Kabupaten Minahasa yang mungkin dapat diterapkan di Kabupaten Tambrauw.”tukasnya

Usai Pertemuan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw berkunjung disalah satu lokasi wisata dikabupaten Minahasa yaitu di Benteng Moraya bertepatan pada Hari Ikan Nasional (Harkanas) di Kabupaten Minahasa yang digelar berbagai kegiatan Festival Kuliner ikan Nusantara.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.