Bupati ROR Pantau Pembangunan GOR Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Melengkapi infrastruktur pelengkap olahraga yang ada dikabupaten minahasa terus dimaksimalkan dan dikebut pembangunannya, salah satu adalah pembangunan GOR Minahasa yang menelan Miliaran dana APBD pemkab minahasa. berlokasi di Depan Stadion Maesa Tondano, Rabu (21/11/2018).

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, disela sela kegiatan memantau langsung dilapangan akan hal pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) dikebut pembangunannya.

Terkait akan hal ini mendapat tanggapan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM )FPRI dan LSM Pijar Keadilan Sulut. kepada wartawan Jurnalline.com mengatakan dengan dibangunnya GOR bagi perkembangan prestasi olah raga yang ada dikabupaten Minahasa semakin baik.

“Harapan dengan dibangunnya GOR ini akan semakin melengkapi kebutuhan pecinta olah raga dalam hal infrastruktur.”Ujar Ketua LSM FPRI Welfrid Robot, didampingi Denny Kaligis dan rekan

Senada LSM Pijar Keadilan Sulut biro Minahasa Cakrawala Masie, mengatakan prestasi atlet akan semakin meningkat dan melahirkan olahragawan berprestasi.

Turut mendampingi Bupati Ir Royke O.Roring, M.Si, Wabup Robby Dondokambey,S.Si, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R Korengkeng SH, M.Si, dan Camat Tondano Utara Jhonny Tendean.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.