Cerdas Cermat Bhayangkari Cabang Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) — Bertempat di Aula II Mapolres Serang, perkumpulan istri – istri dari anggota Polri Polres Serang dalam wadah organisasi Bhayangkari cabang Serang melaksanakan kegiatan cerdas cermat Bhayangkari dalam rangka pertemuan rutin Bhayangkari cabang Serang, yang diikuti anggota cabang dan ranting Bhayangkari cabang Serang, Jumat (23/11/2018).

Ketua Bhayangkari cabang Serang Ibu Widya Indra Gunawan mengatakan, lomba cerdas cermat Bhayangkari ini merupakan bagian dari pertemuan rutin yang bertujuan mengasah wawasan, dan juga sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan sesama anggota Bhayangkari cabang Serang.

“Dalam lomba cerdas cermat Bhayangkari ini, Pengurus Bhayangkari memberikan soal dengan materi seputar organisasi dan pengetahuan umum. Untuk menjawab pertanyaan, istri polisi ini beradu cepat mengangkat tangan,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Polres Serang Ibu Widya Indra Gunawan

Untuk diketahui, Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istri-istri polisi dari level bintara hingga perwira. Sebagai sebuah organisasi, Bhayangkari memiliki banyak kegiatan positif, di antaranya kegiatan-kegiatan sosial.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.