Kadis Kominfo Lampura Tidak Transparan Mengenai Anggaran, Bayar Hak Kami.

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung utara – Terkait tunggakan masalah ADVETORIAL (ADV) disejumlah media yang ada di Kabupaten Lampung Utara, khususnya dinas kominfo membuat kepala biro koran pemberitaan korupsi angkat bicara.

“Saya sangat menyayangkan ulah kepala dinas kominfo, sanny lumy, dalam mengelola dana anggaran untuk media tidak transparan yang ada dikabupaten lampung utara.”Kata kepala biro koran pemberitaan korupsi, yang diwakili Hamsah, Senin (19/11/2019)

Jangankan untuk pembayaran, kami untuk bertemu nya aja susah dengannya, kami ini hanya ingin menanyakan kapan hak kami dibayar itu saja.

Selanjutnya, contoh seperti untuk pembayaran ADV khususnya koran KPK kami, kapan mau dibayarnya, Sedangkan ini sudah bulan november dan sudah mau masuk akhir tahun.

“Kapan lagi mau dibayarnya kalau kiranya tidak sanggup untuk membayar pembayaran ADV khsususnya Koran KPK, buatkan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dari kantor tersebut. “Jelas Hamsah dengan nada keselnya.

Sampai berita ini diterbitkan kepala dinas kominfo, tidak dapat dihubungi melalui WA maupun nomor Hp pribadinya terkait dengan masalah berita ini.”Pungkasnya.

(rilis Rama/Hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.