Peduli Kasih, Jajaran Polresta Tangerang Berikan Dukungan Moral Untuk Ponpes Riyadul Ibtida Pasca Kebakaran

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tanggerang, (Banten) — Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Ibtida, yang beralamat di Kampung Sura RT. 05/ RW. 01, Desa Mekar Baru, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Rabu (28/11/2018).

Kombes Pol Sabilul Alif saat kunjungan tinjauan tersebut, didampingi Kapolsek Kronjo AKP Osman Sigalingging, meninjau Ponpes tersebut dan bertemu pengasuh Ponpes Riyadul Ibtida, K.H. Ahmad Rifa’i, dalam rangka memberikan dukungan moral pasca kejadian kebakaran Ponpes pada Kamis (15/11/2018), pekan lalu dan bersilahturahmi.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kombes Pol Sabilul Alif menyampaikan kepada pengasuh dan santri.” Ponpes atau kobong tempat menuntut ilmu, semoga Ponpes cepat terbangun kembali dan para santri dapat mengaji dan menuntut ilmu dengan nyaman,” ucapnya.

Dengan penuh rasa kepedulian Kombes Pol Sabilul Alif memberikan bantuan berupa sembako beras secara simbolis dan diterima langsung pimpinan Ponpes, K.H. Ahmad Rifa’i. Kegiatan yang berakhir pada Pukul 14:45 WIB itu pun dilanjutkan dengan makan bersama pengasuh dan santri Ponpes Riyadul Ibtida.

Selanjutnya, tidak ada jarak, Kombes Pol Sabilul Alif beserta jajaran anggota Polresta yang hadir, makan bersama pengasuh dan santri Ponpes, secara lesehan.

(Ags/ Humas Polresta Tangerang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.