Relawan “Teman Jokowi” Sulut Resmi Dideklarasikan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Dilaksanakan Di Amphiwiater Benteng Moraya Tondano Minahasa, Rabu (28/11/2018) dilaksanakan Deklarasi Teman Jokowi Amin Seprovinsi Sulawesi Utara yang di pusatkan di Minahasa.

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Nasional Teman Jokowi Andre J.O Sumual, didampingi Korwil Indonesia Timur Teman Jokowi Berty Alan Lumempow, Wasekjen Teman Jokowi Vidy Supit, Ketua DPD Teman Jokowi Sulut Geryl Besauw, Ketua DPC Teman Jokowi Kabupaten Minahasa Deiby Flora Sagai, Koordinator Gerakan Indonesia Ma’ruf Amin Sulut Arifin Wahid, Ketua DPC Gerakan Relawan Indonesia Ma’ruf Amin kabupaten Minahasa Sherly Lumi, Staff Khusus Pemkab Minahasa Meily Pungus, bersama ratusan relawan gabungan parpol, ormas dan masyarakat Minahasa Tomohon dan sekitarnya.

Satu garis dalam merebut kemenangan di perhelatan pilpres 2019 mendatang, termasuk Deklarasi teman Jokowi DPD yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, merupakan provinsi yang ke 19 di Indonesia lengkap dengan struktur organisasi, dimana juga suda tersebar di Paris, London, Amsterdam, Hongkong, Taiwan, Singapura, Amerika dan Los Angeles LA.

“Deklarasi Teman Jokowi Untuk di Provinsi Sulawesi Utara, adalah organisasi / perkumpulan relawan bukan Organisasi Parpol, dengan Dewan Pembina Pusat adalah Luhut Binsar Panjaitan bersama penguris termasuk parpol harapannya Deklarasi Teman Jokowi Sulawesi Utara (Sulut) namun juga akan mengakar sampai di kecamatan dan desa.” Ujar Sumual

Relawan teman Jokowi Provinsi Sulawesi Utara, ditegaskannya tidak berafiliasi dengan Parpol, namun dengan merangkul baik dari ormas, masyarakat, tujuan satu garis lurus mendukung Jokowi Untuk #2periode2019 presiden.

” Jauhi blackcampaing, dan golput bagi para pemilih, dalam rangka mewujudkan pemilu berkualitas suara anda menentukan nasib bangsa.”

Senada dikatakan Ketua DPD Relawan Teman Jokowi Geryl Besauw, usai kegiatan mengungkapkan teman jokowi dapat mewujudkan pemilu yang berkualitas dan Cerdas.

“Menjadi Relawan Teman Jokowi yang memiliki kecerdasan dan Hikmat, dengan melihat realita perkembangan bangsa dan negara Indonesia, peran sebagai anak bangsa akan terus memperjuangkan cita cita perjuangan bangsa Adil dan Makmur.” Imbuh Besauw

Disisi lain Ketua DPC Teman Jokowi Kabupaten Minahasa Deiby Flora Sagai kepada jurnalline.com bahwa setelah mendapat sk dan mandat dari DPP, tentunya program yang berdampak terhadap masyarakat kecil, tentunya memberikan manfaat.

“Kegiatan Teman Jokowi Sulawesi utara, dalam hal ini DPC Minahasa , terus memberikan bantuan kepada anak yatim dan lanjut usia yang membutuhkan, semuanya untuk masyarakat sesuai dengan nawacitanya Jokowidodo,” Pungkas Sosok Muda dan Energik ini.

Terpisah Arifin Wahid Dari Ketua DPD Provinsi Sulut GEMA Indonesia, didampingi Ketua DPC Gema Indonesia KH.Ma’ruf Amin Sherly Lumi mengatakan dengan kebersamaan persatuan, keberagaman warna menyatukan bangsa indonesia.

“Dengan Adanya Deklarasi semacam ini akan terus memberikan semangat Persatuan wujud gotong royong anak bangsa Indonesia semakin Baik kedepan.” Tutup Wahid

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.