Pembukaan Lomba Menembak Marinir CUP 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H.,M.H. M Tr (Han) membuka secara resmi kejuaraan menembak Marinir Cup 2018, di Lapangan Tembak Marinir Jusman Puger Cilandak Jakarta Selatan.

Rangkaian acara dimulai dengan laporan Ketua Pelaksana Lomba Tembak Marinir Cup Kolonel Mar Nanang Saefulloh SE.,M.M. Komandan Detasemen Jalamangkara, dan dilanjut dengan sambutan Ketua Perbakin DKI Irjen Pol Setyo Wasisto.

Pada kesempatan itu Dankormar yang membuka secara resmi moment bergengsi dikalangan TNI ini menyampaikan sambutannya, “Penyelenggaraan Lomba Tembak Marinir Cup tahun 2018 ini, dimaksudkan sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para prajurit dan pecinta olah raga menembak, untuk mengukur kemampuan dan saling menggali pengalaman serta bertukar informasi perkembangan masing-masing, didalam upaya meningkatkan prestasi menembak sehingga diharapkan pada kegiatan lomba tembak ini, akan muncul bibit-bibit baru petembak yang memiliki potensi untuk menjadi duta bangsa pada event-event perlombaan tingkat Internasional”.

“Selain dari pada itu, kegiatan yang kita selenggarakan ini, dapat menjadi sarana untuk menjalin hubungan tali silaturahmi, dan memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan diantara TNI, Polri dan Instansi/Badan/Lembaga Negara serta masyarakat guna menunjang tugas-tugas dalam upaya menciptakan dan menjaga stabilitas keamanan, sebagai wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Tambah Jenderal Marinir bintang dua itu.

Pada akhir sambutannya, orang nomor satu di Korps Marinir itu berharap agar Lomba Tembak Marinir Cup tahu 2018 ini, dapat terselenggara secara optimal dengan memelihara ketertiban dan kelancaran serta menunjukan prestasi, melalui cara yang jujur dan menjunjung tinggi sportifitas.

Jalesu Bhumyamca Jayamahe

(Fram/ST-P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.