Penyuluhan Kesehatan Tentang Hepatitis Dan TBC Oleh Bidang Dokkes Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) –Pelaksanaan kegiatan penyuluhan ini mengingatkan pentingnya kesehatan bagi setiap anggota Polri Polda Banten dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Penyuluhan tersebut disampaikan oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir yang diwakilkan kepada Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Banten AKBP dr. Nariyana, didampingi dr. Harijanti Rahajeng dan dr. Erfrin , Rabu ( 28/11/2018 ).

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang penyakit Hepatitis dan TBC kepada anggota Satuan Kerja Polda Banten, sekaligus bagaimana mencegahnya,” ucap AKBP dr. Nariyana.

“Dengan adanya kegiatan penyuluhan kesehatan ini diharapkan anggotanya Polri Polda Banten bisa menjaga kesehatan, siap melaksanakan tugas kepolisian untuk melayani masyarakat dan anggota Polri Polda Banten dapat mengetahui tindakan preventif apa yang harus dilakukan sejak dini. Guna mengantisipasi datangnya penyakit yang sangat berbahaya ini, agar para personilnya mengetahui bagaimana acar pencegahan dan pertolongan pertamanya,” tutur AKBP dr. Nariyana.

(Ags/ Bid. Humans Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.