Pererat Tali Silahturahmi, Kapolres Pandeglang Kunker Ke Ponpes Al Hikmat

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang (Banten) — Senyuman Humanis Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono menjadi langkah awal saat melaksanakan kunjungan kerja ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Hikmat, yang beralamat di Ciekek Malati, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Rabu (28/11/2018).

Kunjungan kerja AKBP Indra Lutrianto ini, merupakan bentuk wujud mempererat tali silahturahmi kepada para tokoh agama misalnya pimpinan ponpes Al -Hikmat. Selain itu juga melaksanakan kegiatan program ajangsana kepada tokoh oleh anggota Polri. Kedatangan orang nomor satu di Polres Pandeglang ini disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Al – Hikmat Pandeglang K.H. Ujang Rafiudin.

“Alhamdulillah saya dapat berkunjung ke rumah pimpinan Ponpes Al – Hikmat. Kunjungan saya dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas kemitraan,” ucap AKBP Indra Lutrianto.

Kemudian, AKBP Indra Lutrianto menjelaskan, kegiatan ajangsana kepada tokoh ini dalam rangka cipta kondisi Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

“Saya beserta pimpinan Ponpes Al – Hikmat lainnya siap mendukung Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk, serta kondusif” terang K.H. Ujang Rafiudin

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.