Peringati Hari Guru Ke 73, Momen Tingkatkan Mutu SDM

Spread the love

Jurnalline.com Sulawesi Utara (Minahasa) – Ketua MKKS Sulut Drs.Athon J.Rosang, MM, senin, (26/11/2018) dalam memperingati Hari Guru yang ke 73 yang jatuh pada 25 november 2018, dalam upaya meningkatkan mutu pembangunan pendidikan kepribadian penuh ketulusan beraklak yang berkualitas diperlukan peningkatan tugas profeaionalisme diera jaman now milineal.

“Artinya…. setiap guru dituntut kreatif, inovatif, komunikatif peningkatam kompetensi sesuai ilmu yang dimiliki.” Tutur Kepsek SMA Negeri 1 Kawangkoan Minahasa.

Lebih jauh dengan adanya perhatian Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs Steven Kandow, lewat peningkatan upah THL tertinggi ketiga nasional, berharap dibarengi dengan tugas tugas inovasi yang akan melahirkan SDM yang berkualitas.

Oleh karenanya memacu pembangunan disektor pendidikan kata Ketua MKKS Drs.Athon J.Rosang, MM, adalah kunci sukses pembangunan Siswa Berakhlak, Berkepribadian Berkarakter merupakan dampak masa depannya yang gimilang mencapai Cita cita.

“Tugas seorang Guru bukan hanya mendidik, membina, namun juga sangat diperlukan Ketulusan dalam memberikan teladan kepada murid, pentingnya mutu guru,yang baik akan menghasilkan generasi beraklhak berkualitas, anti Miras, Obat terlarang, Narkoba, Tawuran dan pergaulan bebas yang akan menjadi Generasi yang Hebat.” pungkas Rosang

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.