Siswa Sekolah Tingkat Dasar Se-Kecamatan Curug Mengikuti Lomba POCIL

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – memperingati hari pahlawan Polsek Curug Polres Tangerang Selatan menggelar perlombaan POCIL ( Polisi Cilik ) Tingkat Sekolah Dasar Se-Kecamatan Curug bertempat di lapangan volley mapolsek curug, Sabtu (24/11) pagi.

Acara dimulai dengan dilaksanakan upacara pembukaan lomba POCIL Tingkat Sekolah Dasar Sekecamatan Curug. Dan dalam upacara tersebut Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH. MSI., bertindak sebagai inspektur upacara dan sebagai Komandan upacara Iptu Ketut Darmika (Kanit Binmas ), kegiatan POCIL diikuti oleh 16 Regu (peserta) SD sekecamatan Curug.

Kapolsek Curug Tedjo Asmoro selaku inspektur upacara mengatakan, memperingati hari pahlawan Polsek Curug mendapatkan amanah dalam melaksanakan tugas dari Pimpinan Polri untuk melaksanakan Lomba Pocil ( Polisi Cilik ).

“Salam sejahtera buat kita semua, yang saya hormati para panitia, para guru guru dan adik adik peserta Pocil sekecamatan Curug dalam perlombaan Pocil ini adik adik bisa tunjukan kemampuan, keserasian dan keseragaman terutama dalam hal baris berbaris dan tetap semangat jaga kekompakan Team,dan keseragaman dalam gerakan serta kreasi adik adik dilapangan,” tutur Kapolsek Curug Tedjo Asmoro.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, untuk panitia dan team juri tergabung serta guru guru yang sdh ikut serta dalam kegiatan ini saya ucapkan banyak terimakasih dan semoga ini semua menjadi ladang ibadah kita semua.

“Dan dengan Ucapan Bismilahirohmannirohim lomba Pocil ini saya buka dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan semua Amin,” ucapnya.

Selesai upacara pembukaan acara langsung dilanjutkan dengan perlombaan menampilkan para peserta dari 16 peserta yang dimulai dengan penampilan pertama dari SDN 4 Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir,Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH MSI, Kanit Binmas Iptu Ketut Darmika, Kanit Lantas Iptu Samsul Hadi, Kanit intel IPDA Toto Riyanto, Kasihumas IPDA Lopiyanto,Para Bhabinkamtibmas, Para perwakilan Guru guru SD,Sekecamatan Curug, Para juri dari siswa SMA 15 Tangerang.

(Muslik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.