Dirjen Imigrasi Dr Ronny Sompie Hadiri Minahasa Fun Bike2018

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Dihadiri oleh Direktur Jenderal Imigrasi Dr. Ronny Sompie, SH, MH, bertempat di Lapangan God Blees Tondano kabupaten Minahasa, Sabtu (24/11/2018) dilaksanakan Kegiatan Pencanangan Hari Bersepeda Provinsi Sulawesi Utara “Minahasa Fun Bike 2018”.

Pencanangan Hari bersepeda oleh Provinsi Sulawesi Utara yang digelar bertajuk Minahasa Fun bike 2018 tujuannya adalah ingin mengobarkan semangat untuk membangun daerah yang kita banggakan.

“Dengan melewati sekitar objek pariwisata dan sejarah yang ada ditanah minahasa, berharap menjadi salah satu promosi bagi daerah-daerah sehingga motto Sulawesi Utara “Energy of Indonesia” tidak hanya sekedar sebagai tagline semata namun juga dapat terwujud nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, ” Imbuh Bupati Ir Royke Oktavian Roring,M.Si

“Kesuksesan setiap kegiatan akan terlaksana dengan baik apabila ada kerja sama dari semua elemen masyarakat yang terlibat.” tutup ROR akan menjadi kegiatan setiap tahun.

Turut hadis Brigjen Pol Tommy Watuliu, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marsel Sendoh, SH, MSi, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M Roring-Lumanauw, SIP, dan Ketua Panitia Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih Minahasa Fun bike 2018 Fabian Paskoal, serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.