162 Kuda Hentak Kejurnas Seri 2 Pordasi Ke 52 Piala Presiden 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Tompaso) – Kejurnas Nasional Seri 2 PORDASI Ke 52 Piala Presiden RI tahun 2018 kembali digelar dan diikuti oleh kontingen diluar provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Gelanggang Pacuan Kuda Tompaso Minahasa,Sabtu (15/12/2018.

Disaksikan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, didampingi Asisten I Sekprov Sulut Edison Humiang, Kaban Kesbangpol Meky Onibala, Ketua Pordasi Sulut Ferry Wowor, Kapolres Minahasa, dan Jajaran Pordasi.

Ketua Tim Steward, disela sela kegiatan Kejurnas Seri 2 Pordasi Ke 52 Piala Presiden tahun 2018, Serpha manembu, Kepada wartawan jurnalline.com mengatakan harapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pacuan Pordasi seri dua yang ke 52 dapat berjalan lancar dan sukses.

“Sebanyak 98 ekor kuda pilihan akan ikut pada kejurnas piala presiden, dengan diikuti kuda kuda pacu yang ada di Sulut dengan total kuda sebanyak 162 ekor kuda.” Ujar Steward Pordasi Serpha Manembu

Ditambahkan adapun kontingen yang akan turut hadir diantaranya dari Kontingen DKI Jakarta, DIY Jogyakarta, Kontingen Jawa barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Tuan rumah Provinsi Sulawesi utara.

Senada Asisten I Sekprov Sulawesi Utara Edison Humiang, mengapresiasi dilaksanakannya Kejurnas Pordasi ke 53 seri 2 Tahun 2018 yang diikuti kontingen nasional yang ikut bertarung, harapan pada Kejurnas Piala Presiden 2018 ini yang diikuti oleh 162 kuda dapat menunjukan sportivitasnya,

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.