7 Orang Diamankan Saat Polda Metro Gelar Razia Narkoba Di Play Sure Harmoni

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sabtu, 29 Desember 2018 pukul 23.00 wib, Dit Narkoba Polda Metro Jaya menggelar Cipta Kondisi yang digelar ditempat tempat hiburan seperti tadi malam di Play Sure KTV & Lounel di Jalan KH. Hasyim Ashari No. 6 Petojo Utara Gambir 10 2, RT.2/RW.8, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130 ,

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, “bahwa ditahun 2018 ini menurun.
Sesuai yang disampaikan 2017 & 2018 menurun dari jumlah kasus masing masing kasus dari 2017 setiap hari ada 17 kasus narkotika dan 2018 ada 15 kasus narkotika”.

Dan juga ada peningkatan untuk bandar 50%, adanya bandar dan pengedar, jadi malam ini kami cek salah satu tempat hiburan, bahwa dari pengunaan narkotika menurun, dari 75 orang yang diperiksa ada 7 orang yang ditemukan, menggunakan Amfetamin dan PCP. Dari masing masing 7 orang tersebut, 4 wanita dan 3 pria, “ungkap Argo.

Dit Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan juga mengatakan, “cukup sampai disini mengunakan pola lama kita, pola tertutup inilah pesan untuk menutup dan memberitahu penyalanguna narkoba bahwa polisi tidak libur,
Dan terus melakukan oprasi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba baik yang penguna, pengedar dan bandar. Dengan pola tertutup dan mengejar jaringan atasnya.

Dalam giat ini untuk mengharapkan, Perayaan tahun baru itu harus melewati tanpa narkoba.

Dit Reserse Narkoba melakukan giat sampai malam tahun baru dengan cara tertutup dengan masuk masuk tempat hiburan, jika ada yang menggunakan atau menyalurkan kami mulai penangkapan, “ucap Dit Reserse Narkoba saat dikonfirmasi Jurnalline.com, tadi malam.

Hingga giat berahir aman dan kondusif.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.