Polres Metro Jakarta Selatan Menggelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Di Apartemen Kebagusan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rekonstruksi pembunuhan
Di Apartemen Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Desember 2018.

Rekonstruksi pembunuhan Sisca Icun Sulastri ini digelar Polres Metro Jakarta Selatan. Rekonstruksi yang dipimpin Oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar S.IK MSI didampingi Kasatreskrim Kompol Andi Sanjaya.

Pelaku yang berinisal (H) yang sering dipanggil Hidayat mengenakan baju tahanan warna oranye dengan tangan diborgol. Hidayat kemudian dibawa tim penyidik menuju kamar di lantai 19 Apartemen itu.

Hidayat memperagakan adegan pembunuhan sadis itu. Korban Sisca Icun Sulastri akan diperankan oleh seorang wanita dari pihak Apartemen Kebagusan City dan disiapkan sebuah boneka untuk adegan tertentu.
Adegan selanjutnya, Hidayat sambil tiduran melucuti pakaian Sisca satu per satu. Namun tiba-tiba Sisca dan Hidayat terlibat cekcok sambil duduk di kasur.

Sisca menjambak rambut Hidayat sambil mencaci maki. Jambakan Sisca dibalas oleh Hidayat. Hidayat mengambil pisau yang ada di atas meja, kemudian membalas jambakan itu dengan menusuk ulu hati Sisca.

Sampai mengeluarkan kata-kata yang tidak enak, sehingga pelaku tersinggung sampai pelaku melakukan pembunuhan dengan pisau,” jelas Indra.

Sisca berusaha melawan Hidayat. Sisca masih mencoba merangkak dan merontah rontah menendang tembok. Saat inilah Hidayat bagai kesetanan kembali menusukkan pisau dua kali ke pinggang Sisca.

Tidak hanya itu, Hidayat lalu menusukkan ke nadi tangan kiri Sisca dan menjerat Sisca dengan kabel charger.

“Luka sebelumnya juga sebetulnya sudah membuat dia kehabisan darah. Cuma, karena dilihat masih ada pergerakan dari korban, akhirnya untuk memastikan, kemudian pelaku menjerat leher korban,” ucap Indra.

Setelah dilihat korban tidak bergerak, adegan dilanjutkan dengan Hidayat mengambil ponsel dan perhiasan Sisca. Adegan diakhiri dengan Hidayat mematikan lampu kamar dan mengunci Sisca di dalam kamar.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.