Bantuan Logistik 3 Truk Dari Batalyon Alumni Akpol 88.A Atmani Wedana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Di Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang (Banten) – Batalyon Alumni Akpol 88.A Atmani Wedana menyalurkan bantuan untuk korban bencana Tsunami Selat Sunda di wilayah Banten. Mewakili Batalyon Alumni Akpol 88.A, Inspektur Pengawas Daerah Polda Banten Kombes Pol I Nyoman L. Suradnya didampingi Kepala Biro Logistik Kombes Pol Linggo Wijanarko menyerahkan bantuan tersebut di Posko Bencana Tsunami Selat Sunda Polda Banten di Hotel Wira Carita.

Rencananya sore ini, 3 truk bantuan ini akan di distribusikan ke beberapa titik lokasi pengungsian.

“Kurang lebih ada 61 item yang kita serahkan. Saya mewakili rekan -rekan Batalyon Alumni Akpol 88.A Atmani Wedana untuk menyampaikan ini (bantuan logistik),” kata Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman L. Suradnya, saat ditemui di Posko Bencana Tsunami Polda Banten, Sabtu (29/12/2018).

“Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan, dan cepat pulih kembali baik secara psikologis maupun kesejahteraannya,” ungkap Kombes Pol I Nyoman L. Suradnya.

Tak lupa, Kombes Pol I Nyoman L. Suradnya berterimakasih atas dedikasi kepada seluruh petugas dilapangan yang telah membantu secara maksimal dalam membantu korban bencana alam Tsunami di wilayah Banten.

“Untuk rekan-rekan TNI maupun Polri dan juga relawan semuanya tetap semangat. Terimakasih atas kerjasamanya yang sangat baik dalam membantu rekan-rekan dan saudara kita yang mengalami bencana” tandasnya.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.