Cegah Gangguan Kamtibmas Dan 3C Polsek Pancoran Gelar Apel Cipta Kondisi

Spread the love

Jurnalline.com Jakarta – Kapolsek Metro Pancoran Kompol Endang Wahyu Kinasih SH.MM, memimpin apel Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Pancoran, Minggu, 16 Desember 2018 dini hari.

Apel yang digelar rutin setiap Sabtu malam ini, selain mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, juga bertujuan untuk menekan maraknya peredaran Narkoba dan 3C. Guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pancoran. Apel digelar di Halaman Masjid Nurul Hidayah Jl Warung Jati Timur Kelurahan Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan
Ucapan terima kasihnya, ” suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri, mendapat undangan Apel Cipkon bertempat di halaman Masjid Nurul Hidayah ini undangan dari Pengurus masjid dan RW 04 Kalibata, Pancoran.

“Dari lubuk hati yg paling dalam dan atas nama pribadi dan se-laku Kapolsek Pancoran beserta seluruh anggota mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan dan Silaturahmi ini, “ujar Kapolsek.

Pantauan Jurnalline.com Lurah Kalibata Deny Iskandar Sos, juga hadir mendampingi Kapolsek dalam Giat Cipta Kondisi. Lurah yang malam itu mengenakan busana Koko Biru dan berpeci tampak antusias mengikuti apel yang kemudian di lanjut dengan melingkar ke wilayah jalan Warung Jati Timur, Jalan Haji Samali, Jalan Raya Pasar Minggu, Jalan Raya Buncit, Jalan Raya Kalibata Tengah, Jalan PLN Duren Tiga, Jalan Taman Malam Pahlawan Kalibata, Dan Jalan MT Haryono kemudian berakhir d Mapolsek Pancoran.

“Dalam Cipta Kondisi malam hari ini, alhamdulillaah berjalan aman dan situasi juga kondusif. Tidak ada kerawanan uang berdampak pada Gangguan Kamtibmas, semoga kenyamanan ini bisa terus terjaga di wilayah Pancoran, “ujar Kapolsek mengakhiri giat malam hari ini.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.