Dilantik, Arief-Sachrudin Akan Kejar Pembangunan Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Seusai dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim. Walikota Arief R Wismansyah dan
Wakil Walikota Sachrudin, berjanji akan mengejar target pembangunan di Kota Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Arief kepada wartawan di Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, pada Rabu (26/12/2018).

Ia mengatakan bahwa banyak PR yang belum diselesaikan, seperti genangan-genangan air. Karena pembangunan drainase tak serta merta menghilangi genangan dan juga dibutuhkan juga peran dari masyarakat.

“Masyarakat itu harus jadi subjek, bukan objek. Bagaimana itu semua harus turut berperan aktif untuk pembangunan di Kota Tangerang ini. Belum lagi kemacetan, kita akan perbaiki 21 titik simpang yang kerab membuat kemacetan,” Ujarnya.

Bukan hanya itu, terkait masalah pengangguran dan kemiskinan masih banyak. Untuk menyelesaikan semua persoalan tersebut pihaknya bertekat untuk menukik kebawah untuk menngecek secara langsung segala permasalahan itu.

Ia juga menambahkan, saat proyek pembangunan sport center, perpustakaan dan yang lainnya bakal dikebut pengerjaannya.

“Mudah-mudahan bisa kita kejar dan kebut target pembangunan di Kota Tangerang yang kita cintai ini,” imbuh Arief.

Karena semua program ini mencangkup bagaimana membuat masyarakat sejahtera, berdaya saing, akhlakul karimah dan memudahkan pelayanan masyarakat.

“Untuk program yang lainnya, kita juga sudah memasukannya kedalam APBD 2019 mendatang yang bertujuan membangun dan menata Kota Tangerang,” Pungkasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.