Sulayana SP, Libur Akhir Tahun Stok BBM Di SPBU Aman

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumatera selatan) – Menghadapi hari libur Natal dan Tahun Baru 2019, stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU di kelurahan SATERIO diperkirakan aman. Untuk itu masyarakat yang khususnya di wilayah Saterio, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumsel. tidak perlu khawatir akan ketersediaan BBM selama perayaan Natal dan libur akhir Tahun.

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh manager SPBU Saterio, Sulayana, Sp.
Saat ini stok BBM di SPBU tidak ada kendala baik persediaan jenis Premium, Pertalite, Pertamax maupun Solar sebab sudah ada permintaan penambahan stok oleh pihaknya kepada pihak Pertamina. “Saat ini stok BBM tidak ada kendala karena kita sudah ada penambahan sampai saat ini sekitar 20%, untuk mengantisipasi kurangnya pasokan BBM kita untuk mengadapi hari libur perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina dalam hal persiapan untuk ketersediaan BBM dalam menghadapi perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 ini. “Makanya sebelumnya sudah kita koordinasikan dengan pihak Pertamina dalam hal untuk mengatasinya,” jelasnya.

Selain itu juga, petugas dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas kebersihan serta keamanan menjadi andalan utama kami dalam melayani konsumen dan Kami juga mengimbau kepada para pelanggan agar dapat tertib saat mengisi BBM termasuk teliti setelah membayar serta tidak merokok di areal SPBU demi kebaikan kita bersama,” tandasnya.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.