Direktorat Samapta Polda Banten, Laksanakan Patroli Rutin Di Sekitar Kota Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Direktorat Samapta Polda Banten gencar melaksanakan giat Patroli R4, guna menjaga kamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kota Serang dan sekitarnya, Kamis (06/12/2018).

Adapun lokasi sasaran patroli R4 diantaranya, PT. Wahyu Putra, Perum I-Con Resident Kramatwatu dan Kavling Pelamunan, dengan rute Polda Banten, Mayabon, Cipocok, Cikutuk, Sempu, Kebon Jahe, Ciracas, Kepandean, Legok, Kramatwatu, Serdang, Jalan Lingkar Selatan Serdang, Pocis, Ciceri, Arimbi Atas, Terminal Pakupatan, Parung, Bogeg dan kembali lagi ke Mapolda Banten.

“Patroli R4 yang dilaksanakan jajaran Direktorat Samapta Polda Banten guna memberikan serta menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Sehingga giat R4 akan terus dilaksanakan,” terang Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial.

Selanjutnya, kata Kombes Pol Jondrial, hasil dari pelaksanaan giat patroli R4 tersebut, yaitu:

1. Menghimbau kepada salah satu karyawan tim satpam PT. Wahyu Putra, agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan selalu mengecek identitas tamu yang datang serta menanyakan maksud dan tujuannya.

2. Mengunjungi kantor pemasaran perum I-Con Resident Kramatwatu dan berdialog dengan marketing pemasaran, tentang situasi keamanan setempat.

3. Menyambangi warga yang sedang melakukan siskamling serta menanyakan situasi dan kondisi di sekitar Kavling Pelamunan.

4. Situasi jalur yang di lewati regu patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.