Distribusi Bantuan Sosial PT. SIB Bersama LSM Ombak Kepada Warga Sukarame Pandeglang

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang (Banten) – PT. Semen Indonesia Benton (SIB) Serang melalui Kepala Plan SGG Adi Sulistio beserta jajaran menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam Tsunami Selat Sunda di posko pengungsian Kampung Karawang Sanghyang, Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten, Jum’at (28/12/2018).

Menurut Adi, bantuan yang di berikan untuk korban Tsunami Selat Sunda merupakan bentuk kepedulian bagi saudara -saudara yang terdampak bencana. Meskipun seadanya, mudahan-mudahan dapat bermanfaat bagi para warga yang mengungsi.

“Saya mewakili PT. Semen Indonesia Beton (SIB) Serang (Plan SGG-red) beserta jajaran menyalurkan bantuan untuk para korban Tsunami Selat Sunda. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para pengungsi,” ujar Adi.

Do kesempatan yang sama, kata Dirut LSM Ombak Popy Youshu yang mengawal bantuan tersebut untuk korban Tsunami Selat Sunda dari management PT. SIB merasa haru dan prihatin bagi para korban. Ia menuturkan, bantuan yang disalurkan, sejatinya bentuk panggilan hati untuk membantu korban bencana yang melanda pesisir Selat Sunda.

“Secara pribadi saya juga ikut merasakan apa yang terjadi di sini. Tsunami Selat Sunda yang melanda pesisir Selat Sunda beberapa waktu yang lalu, tentu saja mengisahkan duka yang mendalam, terutama bagi para korban. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

Popy juga mengucapkan banyak terimaksih kepada management PT. SIB yang telah menyalurkan bantuan bagi para korban Tsunami Selat Sunda. Karena bentuk kepedulian dari kita, tentunya hal yang sangat diharapkan guna meringankan beban para korban.

“Terimaksih untuk Kepala Plan SGG beserta jajaran. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi para pengungsi (korban Tsunami). Dan untuk para korban agar diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga situasi ini segera pulih. Aamiin,” imbuhnya.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.