Jacky Undeng : PLN Kwk, Maksimalkan Layanan Berintegritas Era Jaman Now

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Guna memperbaiki kualitas pelayanan yang prima pada masyarakat, Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Kawangkoan,dalam hal Integritas merupakan prioritas nomer satu memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.

Kepala Kantor PLN Rayon Kawangkoan Jacky Undeng, diruang kerjanya Kamis (6/12/2018) yang baru beberapa pekan menjabat menggantikan posisi Iwan Hutajulu, kepada jurnalline.com menuturkan menjawab keluhan dari masyarakat, mengisyaratkan pada tahun 2019 mendatang perubahan dan inovasi terbaik dalam hal pelayanan menjadi wujud komitmen PLN kedepan.

“Selain memperbaiki kualitas pelayanan jaringan dilokasi yang rentan mengalami gangguan, menjadi bagian tugas tim dilapangan selain integritas dalam kantor yang harus dan perlu dibenahi.” Tutur Jacky

Lanjutnya dalam hal karyawan di lapangan yang nakal, ia tidak segan segan memberikan sanksi tegas sesuai aturan yang ada. Dalam hal Pelayanan Teknik oleh PT CPI, Pelayanan pencatatan meter dan pemutusan oleh PT Harum Mas Abadi, dikatakan Jacky sangat konsen dengan integritas, diwilayah pelayanan Amurang, Langowan, kawangkoan, Tompaso, Remboken, saatnya masyarakat tersenyum dengan pelayanan dari PLN.

“Salah satu contoh terkait dengan perubahan daya dari 450kwh ke 900kwh, adalah gratis. Masyarakat hanya membawa KTP, dan Nomer kwhnya kepada petugas akan segera menindaklanjuti dengan cepat.” Tandas Jacky

Selanjutnya terkait kualitas alat ukur listrik, ini suda ditera oleh meteorologi, dengan Komitmen dari tahun ketahun, menyatuh dengan masyarakat, telah menjadi kewenangan PLN memberikan pelayanan yang optimal, agar masyarakat bisa tersenyum.”

Program kedepannya kerjasama dengan Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan, (TNP2K) mendata masyarakat yang perlu bantuan Listrik Subsidi bagi warga masyarakat yang belum memiliki Listrik sebelumnya suda sejak 2015/2016 hal ini terus dimaksimalkan kerjasama dengan pihak terkait mewujudkan Masyarakat yang sejahterah.

“Tranformasi Pembayaran Via M Banking, menjadi sasaran yang diberikan UPT3 untuk Rayon kawangkoan makin baik tanpa ada transaksi di Kantor, saat ini dalam hal pembayaran Listrik sekarang melalui PPOB ataupun pada aplikasi yang suda ditentukan.” Pungkas Jacky

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.