Jelang Akhir Tahun, Forwat Gelar Doa Bersama dan Sarasehan Di Kantor Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjelang akhir tahun 2018, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar doa bersama dan sarasehan di kantor sekretariat Forwat yang baru di tempati, di Jalan Teuku Umar No 36, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.Jum’at (28/12/2018).

Acara yang mengusung tema ‘Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang 2019’ tersebut dihadiri oleh Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Felix Mulyawan, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan, Ketua Komisi IV Turidi Susanto dan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim serta seluruh pengurus dan anggota Forwat se-Tangerang Raya.

“Kegiatan ini diadakan rutin diadakan tiap tahun dan menjadi program kerja Forwat. Untuk menjalin kerjasama dengan semua pihak dan sebagai informasi, edukasi kepada khalayak umum,” Ujar Ketua Forwat Andi Lala.

Dalam kegiatan ini, kata Andi, Forwat menanyakan dan menggali informasi kepada pihak yang diundang untuk program Pemkot Tangerang 2019 mendatang.

“Kita tanyakan bagaimana penggelontoran dana untuk pembangunan di Kota Tangerang untuk di tahun 2019 mendatang. Jadinya kan 2019 nanti kan kita bisa mengawal bagaimana itu pembangunanya,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakanya kegiatan rutin ini, Forwat beserta wartawan lainnya bisa terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang di tahun 2019.

“Semoga sehabis acara ini, di tahun 2019 kami Forwat bisa terus bersinergi dan mengawal segala program kerja Pemkot Tangerang dan menjadi informasi yang bisa diterima kepada khalayak umum,” pungkasnya.

Sementara Kabaghumas Pemkot Tangerang Felix Mulyawan dalam sambutannya meminta forwat untuk selalu membantu mengembangkan hasil kerajinan UMKM masyarakat Kota Tangerang, agar kedepannya lebih maju lagi, dan tidak dikuasai pihak-pihak pengusaha besar di Kota Tangerang.

“Jarang sekali, saya lihat teman-teman media menyoroti usaha kerajinan warga Tangerang, coba kalau kita perhatiin, ini sangat bagus sekali dikembangkan, mari kita besarkan, daripada nanti diambil pihak lain,” ujarnya.

Dan semoga dengan adanya kantor sekretariat yang baru, “Forwat semakin berkembang dan menjadii tempat untuk berdiskusi terkait hal-hal yang harus disoroti dan perlu di kontrol untuk kemajuan kota Tangerang,” tukasnya.

(Iwan/Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.