Kapolres Metro Tangerang Kota Kunjungi Pos PAM Pergantian Tahun Baru 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan melakukan pengecekan di 7 titik Pos PAM pengamanan pergantian Tahun 2019 yang ada di wilayah Tangerang. Senin (31/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi PJU (pejabat utama), yakni Wakapolres AKBP. Harley H. Silalahi, Kasat Reskrim AKBP. Deddy Supriadi, Kasat Narkoba AKBP. Farlin Lumban Toruan bersama Kapolsek jajaran untuk memberikan dukungan Motivasi kepada seluruh personil yang sedang di lapangan karena sudah lebih 10 hari melakukan pengamanan sejak PAM Natal hingga saat ini.

“Selain memberikan motivasi, kami (PJU.red) memberikan beberapa bantuan untuk penambah semangat di lapangan kepada anggota, baik itu TNI-Polri semoga dengan kehadiran kami ini menambah semangat untuk pengamanan puncak nanti malam,” Ujar Harry saat ditemui di Pos PAM moderland.

Dimana sebelumnya telah menurunkan sebanyak 1.899 personil, dan untuk malam ini 292 personil melekat diturunkan untuk memantau dan lancarnya aktifitas masyarakat sampai pergantian tahun esok hari 1 Januari 2019.

“Untuk titik keramaian dipusatkan di mall Alam Sutera, mall Tangerang City, dan tempat ramai lainnya serta beberapa tempat/rumah ibadah yang melaksanakan Istighosah dan pengajian,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat saling bersinergi di lapangan saling memberikan informasi kalau sewaktu-waktu memang ada informasi yang dibutuhkan serta patuhi peraturan berlalu lintas, utamakan keselamatan dan menggunakan kendaraan sesuai dengan peruntukannya gunakan helm, SIM untuk keselamatan di jalan.

“Kami keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan selamat tahun baru 2019, semoga Kota Tangerang yang sudah aman dan kondusif, serta menjelang pemilu presiden dapat berjalan dengan aman berkat dukungan dan partisipasi masyarakat,” Tukas Kapolres.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.