Mabes TNI Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Puspen TNI – Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Istighotsah dan Doa Bersama di akhir penghujung tahun 2018 serta dalam rangka menyambut tahun baru 2019, yang dipimpin oleh KH. Dr. Mulyadi Efendi, M.A., bertempat di Masjid Panglima Besar Jenderal Sudirman, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (31/12/2018).

Istighotsah dan Doa Bersama dihadiri antara lain olehKasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan M.P.A., M.B.A., Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc, Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Nono Suharsono, S.I.P., M.Si., serta para Asisten Panglima TNI dan Kabalakpus TNI.

Acara Istighotsah dan Doa Bersama diikuti pula oleh ribuan Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI serta para istri prajurit yang tergabung dalam Dharma Pertiwi dan Ikatan Kesejaheraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini.

Di hari yang sama juga digelar doa bersama, yaitu umat Katolik di Gereja Katolik Bunda Maria Fatima Mabes TNI dipimpin oleh Prodiakon Yohanes Fadjar Krisdwijanto, Umat Protestan di Gereja Bukit Kasih Mabesal dipimpin oleh Pdt. Elisa D. Poluakan, S. Th. dan umat Hindu di Pura Tri Jaya Dharma Mabes TNI dipimpin oleh I Nyoman Sukada, S.Sep.

(Fram/Kabidpenum Puspen TNI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.