MOU PT Wika, Kajati M Roskanedi: Kinerja Optimal Sesuai Prinsipal

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi sulawesi utara (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH, didampingi oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jurist Precisely Sitepu, SH, MH, menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (Memorandum of Understanding /MOU) di bidang Penanganan masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dengan Direktur Utama PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk (PT WIKA) Bambang Pramujo, bertempat di Hotel Inna Beach Sanur Bali Lt. 10 Bali Hai Room, Jumat (30/11/2018) pukul 15.00 wita sore kemarin disaksikan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara beserta Jajaran Pejabat dilingkungan Bidang Datun Kejaksaan Agung RI.

“Adapun MOU Datun ini berlaku selama 2 tahun ke depan, disepakati dan ditandatangani oleh Direktur Capital PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk Bambang Pramujo,.menyambut baik telah ditanda tanganinya MOU ini, Tujuan ke depan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dapat didukung dalam penanganan masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam pengadilan, dan atau di luar pengadilan oleh Jaksa Pengacara Negara pada Bidang Datun Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara.”

Kajati Sulut M. Roskanedi memyambut baik dan mengapresiasi kepercayaan dari Dirut PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk selaku salah satu Badan Usaha Milik Negara yang terkemuka saat ini di bidang konstruksi atas kepercayaan untuk penanganan masalah Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

“Adapun fungsi Pengacara Negara yang ada saat ini hanyalah berada di Kejaksaan, oleh karenanya sudah tepat untuk fungsi penanganan masalah Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk yang terjadi di wilayah Propinsi Sulawesi Utara dipercayakan kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.” Jelas Kajati M.Roskanedi

Lanjutnya, Mudah-mudahan kedepan Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dapat memberikan output dan outcome kinerja yang optimal dan holistik guna kepentingan Prinsipal yakni dalam hal ini PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.