Srikandi Kodam XIII/Mdk, Raih Prestasi Kejuaraan Yong MooDo Piala Kasad Ke VIII 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Tiga Kowad personel Kodam XIII/Merdeka , mendapat apresiasi kerena berhasil meraih kejuaraan Yongmoodo Piala Kepala Staf TNI AD berlangsung di Bali dari (24 s/d 30 November 2018).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjem TNI Tiopan Aritonang melalui Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mohammad Jaelani, kepada jurnalline.com mengatakan bahwa perjuangan ketiga srikandi Kodam XIII/Merdeka patut diapresiasi.

“Kita berharap semoga pada kesempatan berikutnya prestasinya dapat lebih meningkat.” Tutur Muh.Jaelani

Ketiga personil Putri Kodam XIII/Merdeka yang telah berhasil meraih juara 3 pada kejuaraan Yoong Moodo Piala Kasad, adalah Serda (K) Brygita Simanjuntak, Serda (K) Ayu Nur Nadiya B, dan Serda (K) Maimuna, dan Serda (K) Brygita Prisilia Simanjuntak.

“Brygita P.simanjuntak merupakan anggota Pomdam XIII/Merdeka, kelahiran Jambi (27/08/1995) anak kedua dari dua bersaudara yang mempunyai Hobby Travelling, dan berenang, selanjutnya Serda (K) Maimuna. Kelahiran di Jambi pada tanggal (25/10/1999) Juara 3 di kelas 60kg, (putri) merupakan anggota Topdam XIII/Mdk, dan Serda (K) Ayu Nur Nadiya merupakan Srikandi Kodam Xlll/Mdk yang telah turut mengharumkan Nama Kodam XIII/Merdeka.”

Ketiga Srikandi ini diketahui Personil Pomdan Kodam XIII/Mdk yang membawahi / Teritorial Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo.

“Harapan dimasa datang akan terus memacuh tingkatkan prestasi, semakin baik dari sekarang.” Imbuh Kapendam Muh. Jaelani

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.