Nikmati Suasana Pedesaan Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Gowes

Spread the love

Jurnalline.com, Pendiv2 – Dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. rombongan prajurit Yonarmed 11 Kostrad gowes menuju pedesaan yang berjarak ± 20 Km dari Asrama Yonarmed 11 Kostrad, Magelang. Jumat (7/12).

Rute yang ditempuh kali ini sengaja melewati pedesaan yaitu di Desa Payaman. Dimana desa tersebut masih sedikit polusi, dan terdapat mata air yang mengalir sepanjang sungai kalibening serta pemandangan gunung sumbing yang terlihat indah dimata menambah semangat untuk gowes.

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. di sela-sela persiapan gowes menyampaikan, “Di tengah rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan. Salah satu caranya, dengan bersepeda/gowes”.

“Menjaga kebugaran harus senantiasa dilakukan secara rutin agar badan tetap sehat dan fit, sehingga selalu siap melaksanakan aktifitas sehari-hari. Berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan. Salah satunya dengan berolahraga”, tuturnya.

(Fram/Pendiv 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.