Patroli Kodim 0503/JB Antisipasi Giat Reuni Akbar 212

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Patroli bermotor Kodim 0503/JB, melakanakan Patroli antisifasi Reoni Akbar 212 diwilayah Jakarta Barat Minggu, (2-12-2018).

Patroli Bermotor Kodim 0503/JB melaksanakan antisifasi kembalinya massa giat Reoni Akbar 212 dari Monas. Kegiatan ini bekerja sama dengan intansi lainnya terutama TNI dan Polri dalam rangka memberi rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas rutin harian.

Kodim 0503/JB membentuk Tim Patmor dalam rangka memastikan, agar wilayah khususnya yang mencakup 8 Kecamatan dalam kondisi aman dan kondusif, cetus Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE

Seluruh Personil Kodim 0503/JB, ikut serta melaksanakan Pengamanan baik di Monas maupun di wilayah masing masing, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri. Kodim mebentuk Pasukan bermotor yang siap bergetak saat diperlukan, imbau Letkol Kav Andre Henry Masengi (Dandim 0503/JB)

Kegiatan monitoring yang dipimpin oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen, SE serta Para Perwira Makodim ini sudah rutin dilaksanakan sekaligus melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama para warga masyarakat saat giat Reoni Akbar 212 di Monas.

Kodim 0503/JB melakukan kegiatan patroli ini secara rutin untuk mengantisipasi tawuran balapan liar gank motor dan kejahatan lainnya untuk mendeteksi secara dini perkembangan situasi yg ada diwilayah Jakarta Barat”, tegas Pasiops Kodim 0503/JB Kapten Inf Moh. Ridwan.

*(Fram/Jecko Umbrella/ST-P)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.