Penandatangan kerja sama Air Nav Indonesia dengan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM TNI AU – Penandatangan kesepakatan kerjasama dengan pihak Air Nav indonesia yang dilaksanakan di Lanud Leo Wattimena Morotai mengenai operasi penerbangan navigasi sesuai perjanjian pengunaan bersama oleh pihak Air Nav Indonesia dan pangkalan TNI AU Leo Wattimena. (Rabu, 5/12).

Penandatanganan kesepakatan dan perjanjian kerja sama tersebut yang di tandatangi oleh Kolonel Navigator Arif Budhiyanto, S.E selaku Komandan Lanud Leo Wattimena dan pihak Air Nav Indonesia Danan Suseno selaku General Manager Perum LPPNPI kantor cabang Manado.

Kesepakatan kerja sama ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara instansi, yang dilandasi oleh semangat untuk meningkatkan standar keselamatan dan keamanan pelayanan penerbangan di Bandara Udara Leo Wattimena ada pun penandatangan kesepakatan bersama ini salah satu tujuan adalah untuk menambah kapasitas pelayanan navigasi dan kebutuhan operasional penerbangan sipil sehingga dapat mendukung pengembangan dan pembangunan daerah khususnya di pulau Morotai.

Ucapan terima kasih atas penandatanganan kerja sama oleh Komandan Lanud Leo Wattimena kepada pihak Air Nav indonesia harapannya semoga kerja sama ini dapat berjalan baik benar-benar bermanfaat bagi semua pihak yang berada didalam maupun yang diluar pulau Morotai.

(Bur/fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.