Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Dipercaya Menjadi Pengurus Pelayan Gereja

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di Gereja Pos Pelayanan Edom Perbatasan RI-PNG Skouw, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad yang dipimpin oleh Pendeta Moses Pulalo, S.Th.,M.Th (Ketua Bakal Klasis Muara Tami) melantik enam personel Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad menjadi pengurus pelayan Gereja Pos Pelayanan Edom.

Tanggung jawab pengurus pelayan Gereja ini diberikan kepada Pabintal Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Lettu Kav Hendry J. Pasalbessy bersama lima personel lainnya yang ikut menjadi pengurus pelayan Gereja Pos Pelayanan Edom.

Pelantikan menjadi pengurus pelayan gereja Pos pelayanan edom ini merupakan kepercayaan dan kedekatan Pendeta bersama Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad khususnya Pabintal Satgas sehingga diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai pengurus pelayan Gereja Pos Pelayanan Edom.

Kegiatan pelantikan ini meliputi pembacaan surat keputusan jabatan majelis jemaat dilanjutkan dengan mendengar pencerahan dari Pendeta Moses Pulalo, S. Th., M. Th yang mana dalam amanatnya mengharapkan kepada personel Satgas yang baru dilantik dapat menjalin hubungan dengan Gereja maupun jemaat Gereja Pos Pelayanan Edom.

Dengan hadirnya Personel Satgas dapat menjadi penyemangat bagi anak-anak muda Papua khususnya dalam kegiatan pelayanan Gereja. Pendeta Moses Pulalo, S. Th., M. Th juga berharap kedepannya dapat membangun moral masyarakat Papua dalam menyadari pentingnya persekutuan dan peribadatan di Gereja.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.