PHL Kantor Dishub Terminal Cimone Ditemukan Meninggal Dunia

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pekerja Harian Lepas (PHL) dikantor Dinas Perhubungan (Dishub) Terminal Cimone ditemukan meninggal dunia di lantai 3 dengan kondisi terlentang. Selasa (11/12/2018) Pagi.

Diketahui pria yang berprofesi sebagai tukang bersih-bersih dikantor tersebut bernama Sahadi (45) warga Rangkas Bitung, Kampung Ciseke RT 002/002 Jatimulya, Lebak Banten.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan Korban meninggal karena sakit jantung dan Hernia.

Dari keterangan para saksi, korban ditemukan dalam keadaan sekarat (kritis) dengan posisi terlentang, dan memanggil saksi lainnya untuk membantu memberikan pertolongan.

“Namun saat para saksi tiba di lokasi, korban sudah meninggal dunia, dan langsung melapor ke piket jaga Polsek Karawaci,” ujar Kapolsek.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau pun bekas kejahatan lainnya.

“Hal tersebut juga diperkuat dari keterangan para saksi bahwa memang sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit jantung dan hernia,” terangnya.

Untuk memastikan hal tersebut, jenazah Sahadi di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum, yang selanjutnya nanti akan dikembalikan kepada pihak keluarga.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.