Police Goes To School Ke MTS Assalam Ciruas, Unit Dikyasa Satlantas Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Serang melaksanakan anjangsana ke sekolah, giat Police Goes to Scholl di MTS Assalam Ciruas, dihadiri 70 siswa siswi, Selasa (11/12/2018).

Kata Polwan yang bernama Bripda Pol Desi R sebagai pemberi / mengisi materi tersebut menyampaikan tentang pengenalan rambu -rambu Lalu Lintas dan sosialisasi keselamatan berlalulintas serta agar lewat sosialisasi tersebut para siswa dapat mengerti bagaimana menjadi pengendara Roda R2 yang baik dengan mematuhi peraturan dan tata tertib berlalulintas, serta meminimalisir angka kecelakaan Lalu Lintas anak di bawah umur.

“Saya dan para dewan guru, mengucapkan terimakasih untuk Satlantas Polres Serang , dan sangat senang ada petugas Polisi hadir di sekolah kami, memberitahukan dan sosialisasi apa arti pentingnya keselamatan dan tertib berlalulintas dalam berkendaraan di jalan raya, terutama motor R2 yang sering dikendarai siswa hanya boleh yang sudah memiliki SIM,” kata Kepala Sekolah MTs. Assalam Ibu Urfiah.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.