Polres Metro Jakarta Utara Gelar Release Akhir Tahun 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik, menggelar Jumpa Pers akhir tahun. Senin 31 Desember 2018.

Konferensi pers di hadiri oleh Dandim 05/02 JU Letkol Arm Arief Rahman, S.Sos, Kasat Narkoba AKBP Aldo Ferdian, Sik, Kapolsek Pademangan Kompol Yulianti, Kasat Reskrim Kompol Achmad Imam Rifa’i, Sik, SH.

Kapolres menyampaikan, rasa terima kasihnya pada semua anggota kepolisian dan semua elemen masyarakat yang telah banyak membantu.

“Atas nama pribadi dan atas nama Polres Metro Jakarta Utara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polres Metro Jakarta Utara, kepada elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi aktip membantu tugas kepolisian, “ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan pencapaian Polres Jakarta Utara di sepanjang tahun 2018, Reskrim dari 1645 menurun menjadi 1553 turun 5%. Untuk kasus Narkoba sendiri dari 525 turun menjadi 453.
Dengan begitu untuk kasus Narkoba menurun, dengan kualitas pengungkapan kasus nya meningkat, ujar Kapolres menambahkan, “itu terbukti dari Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tersangka.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.