PT LWM,Grabe,Go-jek Dan Libelta Beri Bantuan ke Korban Tsunami di Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Keluarga besar libelta, PT Lestari Wijaya mandiri, Grabe pasar baru memberikan bantuan kepada korban tsunami selat Sunda diwilayah Banten khususnya dikampung cikujang desa Tanjung jaya kecamatan Panimbang propinsi Banten.

Dalam hal bantuan ini,Mendistribusikannya keluarga besar libelta mengutarakan kepada awak jurnalline,Dalam perbincangan dengan Ade Miftahudin,S.Kom minggu(30/12).

Lebih lanjut mengutarakan Alhamdulillah kita sangat bersyukur saat ini bisa membantu saudara kita korban tsunami di selat Sunda,dengan ini keluarga besar libelta sekira satu Minggu mengumpulkan semua bantuan ini berupa : pakaian layak pakai dan bahan pokok sembako yang saat ini sudah sampai titik sasaran atau lokasi korban tsunami, terangnya.

Dan untuk harapan kedepannya kita semua senantiasa diberi kesehatan keselamatan panjang umur murah rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT,”tambahnya.

Direktur PT Lestari Wijaya mandiri (LWM) Suhardi winoto,ikut menyampaikan tambahanke awak jurnalline.com seputar Peduli tsunami “Dari segenap keluarga besar PT Lestari Wijaya mandiri turut berdukacita atas adanya bencana alam tsunami di selat Sunda maka dari itu kami dengan hati yang terpanggil untuk bergerak cepat dalam berkoordinasi memberikan bantuan kekorban tsunami dan saat ini sudah kita antar ke lokasi tujuan dan diterima langsung oleh panitia bantuan sosial (BANSOS) ,”terangnya.

” Ardi berharap mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban korban yang terkena dampak tsunami”,akhirnya.

Dalam hal ini disampaikan pula ke awak jurnalline dari keluarga besar Grabe, Go-jek pasar baru jln M Toha kota Tangerang dengan bermodalkan kebersamaan kekompakan Alhamdulillah kita semua bisa meringankan beban saudara kita yang kena musibah tsunami diselat sunda walaupun tak seberapa semoga bisa mengurangi beban mereka pungkasnya.

“Harapan kedepan mudah mudahan musibah yang melanda negeri ini cukup ini yang terakhir kali”.

Dan untuk semua rekan” Grabe,go-jek khususnya di wilayah pasar baru Karawaci Tangerang tetap solid, kompak dan selalu kordinasi dalam segi apapun
Bersama libelta, PT Lestari Wijaya mandiri Dan Grabe, go-jek peduli Sesama korban tsunami diselat sunda.

(Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.