Satgas Brimob Nusantara Buka Dapur Lapangan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Di Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang (Banten) – Satuan Tugas Brimob Nusantara yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa 2 Tsunami Selat Sunda membuka posko dapur lapangan untuk para pengungsi korban Tsunami Selat Sunda yang menerjang beberapa wilayah di Banten bagian Barat, Minggu (30/12/2018).

“Mobil dapur lapangan ini kami siapkan di Kecamatan Labuan, Kecamatan Panimbang, dan Kecamatan Sumur, untuk korban bencana Tsunami Selat sunda dan dikelola oleh Satuan Brimob Polda banten,” kata Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Lanjut, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi menjelaskan, bahwa dapur lapangan ini menyediakan makanan siap saji untuk masyarakat pengungsi dan silahkan masyarakat datang untuk mengambil di lokasi masing – masing.

“Makanan yang kami sajikan tersebut gratis untuk membantu masyarakat dan sebagai wujud pelayanan Polri dalam tugas pengabdian kepada masyarakat,” ucap Kombes Pol Reeza.

Selain itu, lanjut Kombes Pol Reeza, Satgas Brimob Nusantara menerima masukan untuk pesanan makanan yang diinginkan sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat.

“Silahkan datang, jangan ragu – ragu untuk mengambil dan sambil kita ngobrol minum kopi mendengarkan keluhan serta kebutuhan masyarakat di lokasi pengungsian,” tambah Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.