Reskrim Polsek Tambora Evakuasi Penemuan Mayat Warga Duri Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sesosok mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap menggegerkan warga Jl.Duri Utara I Gg.Balok 3 Rt 08 Rw 03 Kel.Duri Utara Kec.Tambora Jakarta Barat, Kamis Siang,(06/12/2018).Mayat tersebut adalah Jarman (60) warga Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, korban ditemukan oleh Abdul dan Eman tetangga korban.

Saat itu, saksi curiga dengan korban yang tak kelihatan selama beberapa hari. Hingga akhirnya saksi melintas di sekitar rumah korban dan tercium bau busuk dari kamar korban.

“Karena saksi curiga dengan bau yang menyengat kemudian saksi langsung melapor ke Pengurus RT,” tutur Kapolsek Kompol Iver Son Manossoh Kamis (06/12/2018).

Kompol Iver Son mengatakan, selanjutnya Ketua RT bersama warga dan saksi membuka paksa kamar korban yang terkunci dan setelah dibuka paksa kamar tersebut ternyata saksi dan ketua Rt melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk dan mengenakan sarung kemudian.

“Begitu anggota menerima laporan Anggota Piket Reskrim bersama Unit Identifikasi/ Inafis Polri langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP, dari olah TKP tidak di temukan luka dan tanda kekersan di tubuh korban, dugaan sementra korban meninggal karena sakit.

Selnjutnya untuk memastikan penyebab meninggalnya korban,Polisi mengevakuasi jenazah korban ke rumah RSCM jakarta guna Outopsi,” tuturnya.

(Alx/Ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.