Silaturahmi, Polsek Anyar Bersama Masyarakat, Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Bertempat di Masjid Agung At Taubah Anyar Desa Anyar Kecamatan Anyar Kabupaten Serang, jajaran Polsek Anyar Polres Cilegon bersama masyarakat hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dengan tema” Dzikir Kebangsaan Dan Persatuan Umat”, Sabtu (08/12/2018).

K. H. Barmawi dalam isi ceramahnya menyampaikan, ciri cinta kepada Nabi Muhammad SAW adalah dengan cara memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW, shadaqoh, dan berdzikir. Nabi Muhammad SAW diutus kedunia adalah rahmaatan lilalamin, menghilangkan siksaan kepada orang mu’min di dunia dan akhirat.

“Kegiatan acara ini, untuk menyambung tali silahturahmi, kami Polisi bersama masyarakat. Dengan meneladani panutan kita sebagai umat Islam yaitu Nabi Muhammad SAW agar menjadikan kita selalu menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Kapolsek Anyar AKP Rahmat Sampurno.

Doa dan dzikir oleh K. H. Ali Akbar Siroj, serta dihadiri Camat Anyer Khairil Anwar, Kapolsek Anyar AKP Rahmat Sampurno beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tamu undangan.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.