Syukuran HUT Korpolairud Dan Peresmian Landasan Helipad, Kapolda Banten : Layani Masyarakat Dengan Sopan Dan Halus

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon (Banten) – Kapolda Banten Brigjend Pol Tomsi Tohir dan Forkopimda Provinsi Banten, hadir dalam kegiatan syukuran HUT ke 68 tahun 2018 Kepolisian Perairan dan Udara Indonesia di halaman Mako Polairud Polda Banten di Jalan Komodor Yos Sudarso, Selasa (04/11/2018).

Syukuran HUT Direktorat Polairud Polda Banten bertemakan dengan Semangat Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional. Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir juga meresmikan Dermaga dan lapangan Heliped yang bernama Sultan Agung Tirtayasa.

Dalam sambutannya Direktur Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kepala Divisi Propam Mabes Polri, Kapolda Banten dan tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan acara syukuran HUT Korpolairud ke 68 tahun 2018 di Mako Direktorat Polda Banten.

“Dalam kegiatan ini selain syukuran, kita juga memberikan penghargaan kepada dua orang anggota yang memiliki loyalitas tinggi dalam melayani masyarakat, walaupun usianya tidak muda lagi. Mereka yaitu, Iptu Pol Asep Saefullah dan Bripka Pol Utis Sutisna. Dan selanjutnya kita akan berikan santunan kepada anak yatim,” terang Direktur Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin.

Sementara Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir dalam sambutannya membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A. Ph.D tentang HUT ke 68 Kepolisian Air dan Udara Indonesia di tahun 2018.

Menutup amanatnya, Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir memberikan pesan kepada seluruh anggota Direktorat Polairud Polda Banten untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tidak ada pelayan yang menyakiti majikannya. Tidak ada pelayan yang melawan majikannya. Jadi, saya berpesan agar layanin masyarakat dengan sopan dan halus. Saya tidak mau mendengar aduan bahwa masyarakatnya emosi, marah – marah atau lainnya,” tegas Brigjen Pol Tomsi Tohir.

“Kita harus mempunyai kesabaran yang lebih. Kita bisa lihat masyarakat yang kita layani adalah masyarakat perairan, seorang nelayan yang mempunyai dedikasi tinggi menjaga perairan kita. Jangan sampai masyarakat seperti ini sakit hati sama kita atas dasar pelayanan yang kurang bagus kita berikan,” ujar Brigjen Pol Tomsi Tohir.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.