Tauladani Ahlaqul Karimah, Kapolsek Pulo Gadung Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Istighosah Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Istighosah bersama, Kapolsek Metro Pulo Gadung Jakarta Timur Kompol Pandji Santoso SIK M.Si, mengadakan Tablik Akbar di halaman Polsek Pulo Gadung, Senin (3/12/2018).


Tablik Akbar tersebut selain dihadiri sekitar 750 jama’ah, juga turut hadir Kapolres Jakarta Timur, Wakapolres Jakarta Timur beserta jajarannya, Kabagbaharlan Mabes Polri, Sekko Walikota Jakarta Timur, Para Kabag/Kasat Restro Jakarta Timur, Camat Pulo Gadung, Para Lurah se- Kecamatan Pulo Gadung, Tokoh Masyarakat, agama, ulama beserta tamu undangan.

“Ini merupakan momentum penting karena dengan memperingati maulid dan sejarah sang Baginda Rasullah Nabi Muhammad SAW maka, suatu perjalanan ruh telah berjalan mempertemukan cahaya dengan sumber cahayanya. Maka secara otomatis perbaikan ruh akan terjadi dan akan terimplementasikan ke jasmani dan muaranya adalah perbaikan tindak tanduk menuju ahlakul karimah atau ahlak yg mulia guna mendukung tugas sebagai abdi negara karena sesungguhnya semua pekerjaan apalagi Polri akan mendukung dan mengabdi kepada negara dan bangsa yaitu NKRI, “ujar Kapolsek Pulo Gadung, dalam sambutannya.

Hadir membawakan ceramah dalam Maulid tersebut, Habib Jindan Bin Novel, dalam ceramah nya Habib Jindan berpesan pada jama’ah yang hadir, ” Jihad yang Sah adalah mereka yang berjuang bersama Nabi Muhammad SAW, oleh karenanya apabila kita hendak berjihad maka ikuti dan Tauladani Ahlaqul Karimah Nabi Muhamad SAW.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.