Antisipasi meningkatnya Laka, Sat Lantas Polres Banyuasin Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumatera selatan) – Guna menjaga keselamatan dan menekan tingginya lakalantas diwilayahnya hukum polres Banyuasin unit Dikyasa satlantas Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas di jalan Lintas Timur Paelmbang – Jambi tepatnya di Km 52 Kelurahan Setereo Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin , (2/1).


Giat kampanye tertib dan keselamatan berlalu lintas di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPDA RENI bersama Anggota dan selanjutnya memberikan Himbauan dan kampanye keselamatan berlalu lintas ditujukan kepada para pengendara khususnya pengguna R2 dan R4, baik pengemudi maupun penumpang agar selalu mematuhi aturan berkendaraan pada saat bepergian dengan menggunakan helm bagi R2 safetybelt bagi kendaraan R4.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ujar IPDA Reni kepada salah satu pengendara Motor.

Sambung dia kalau tidak diawali dari diri sendiri, lantas siapa lagi yang akan menjaga keselamatan dalam berlalulintas.

” Mudah-mudahan giat ini dapat bermanfaat bagi kita semua, semoga kedepannya Laka di kabupaten Banyuasin dapat berkurang, periksalah kendaraan sebelum berpergian, gunakan helem dan sabuk pengaman, hargai hak-hak sesama pengguna jalan. Kalau kita taat aturan saling jaga keselamatan kita yakin Laka di kawasan Kabupaten Banyuasin dapat berkurang,” tegasnya.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.