Baksos Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan Kepada Lansia Dan Dhuafa

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Guna membantu meringankan beban masyarakat, anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan bakti sosial (Baksos). Baksos ini menyalurkan bantuan sembako kepada lansia dan dhuafa, di Gunungsari, Serang, Selasa (22/01/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini untuk membantu meringakan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami memberikan bantuan ini kepada lansia dan dhuafa, dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” kata Kombes Pol Reeza kepada awak media.

Kombes Pol Reeza menjelaskan, setelah melaksanakan kegiatan tersebut terciptanya hubungan Polri dengan masyarakat yang baik.

“Alhamdulillah, meningkat kepercayaan masyarakat kepada Polri,” jelasnya.

Selain itu, Kombes Pol Reeza juga mengimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamana dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungana masing – masing.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas lingkunga,” imbau Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.