Danrem 083/Baladhika Jaya Tinjau Pelaksanaan Pergantian Malam Tahun Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Malang – Usai menggelar doa bersama, kegiatan di lingkungan Makorem 083/Baladhika Jaya, ternyata masih berlanjut.

Pada kesempatan malam pergantian tahun saat ini, Senin, 31 Desember 2018, Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo bersama Forkopimda Kota Malang, meninjau beberapa pos pengamana yang sudah tersebar di beberapa titik lokasi.

“Peninjauan kita awali dengan mengecek pos pengamanan di Jalan Kayutangan, hingga di pos pengamanan yang berada di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang,” jelas Kolonel Bagus.

Peninjauan itu, kata Danrem, dilakukan guna memastikan jika pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun di Kota Malang, berlangsung dengan aman dan kondusif sesuai yang di rencakan. “Kami, Forkopimda Kota Malang akan mengawal pelaksanaan malam pergantian tahun ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, di sela-sela kesibukannya meninjau beberapa pos pengamanan di Kota Malang, orang nomor satu di tubuh Makorem itu, tak segan-segan untuk berbaur, dan menyapa warga yang sudah memadati jalanan di Kota Malang.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang saat ini hadir untuk menyaksikan malam pergantian tahun di Kota Malang,” tandasnya.

Alhasil, usai melakukan peninjauan dan himbauan kepada masyarakat, berlangsungnya malam pergantian tahun di Kota Malang, berlangsung dengan aman dan kondusif. “Alhamdulillah, perayaan malam pergantian tahun berlangsung dengan aman,” pungkasnya.

(Fram/Kapenrem 083/Baladhika Jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.